Minggu, 17 Januari 2016

OBAT KISTA DERMOID TRADISIONAL | EFEKTIF DAN AMAN

Solusi obat kista dermoid tradisional dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat ampuh efektif dan aman.

Sekilas Tentang Kista Dermoid
Penyakit Kista Dermoid adalah suatu penyakit kista yang berisi jaringan tubuh seperti lemak, gigi, tulang, rambut dan benda asing lainnya, kista yang satu ini sering disebut ataupun sering dianggap sebagai salah satu tumor jinak biasa dan lebih banyak menyerang terhadap kaum wanita muda sehingga banyak dari para wanita sangat ketakutan akan menderita Penyakit Kista Dermoid ini. Sampai saat ini, penyebab Penyakit Kista Dermoid itu sendiri masih belum diketahui secara pasti sehingga banyak yang tidak menyadari juga akan kedatangannya terhadap tubuh kita sendiri. Namun banyak yang ketahuan setelah Penyakit Kista Dermoid ini membesar.

Penyebab Kista Dermoid

Kista dermoid disebabkan ketika suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. cairan yang terkumpul ini terbungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium. Salah satu kista ovarium yang bersifat abnormal akan menjadi kista dermoid.

Gejala Kista Dermoid

Gejala akan teras setelah Kista yang diderita membesar, terlihat, teraba dan terasa oleh tubuh sehingga menimbulkan beberapa gejala seperti :
  • Nyeri perut, perdarahan vagina.
  • Adanya tekanan pada daerah panggul.
  • Nyeri punggung bawah.
  • Kesulitan dalam buang air kecil.

OBAT KISTA DERMOID TRADISIONAL

Bagi anda yang mengalami penyakit kista demoid, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit kista dermoid yang anda derita.

Manfaat yang terkandung didalam bahan Jelly Gamat Gold G

Obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain Gamapeptide, juga terkandung omega 3, 6 dan 9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminologycans, antiseptik alamiah, lektin, vitamin. Dari berbagai macam kandungan tersebut bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati penyakit Kista Dermoid secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan bagi tubuh.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Sudah sangat jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat bagus untuk mengobati penyakit kista dermoid yang anda derita, karena itulah kami menyarankannya untuk anda. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol dan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000

0 komentar:

Posting Komentar