Kamis, 21 Januari 2016

Obat Polip Gigi Tradisional

Obat polip gigi tradisional dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat dan juga aman tanpa efek samping !!!

Sekilas Tentan Polip Gigi
Polip gigi (polip pulpa) adalah suatu imflamasi pulpa aktif yang disebabkan oleh suatu pembukaan karies luas pada pulpa muda. Gangguan ini ditandai oleh perkembangan jaringan granulasi, kadang-kadang tertutup oleh epitelium dan disebabkan karena iritasi tingkat rendah yang berlangsung lama. Secara histopatalogis, permukaan polip pulpa ditutup epitelium skuamus yang bertingkat-tingkat. Polip pulpa gigi decidui lebih mungkin tertutup oleh epitelium skuamus yang bertingkat-tingkat atau berstrata daripada polip pulpa pada gigi permanen.

Ciri Dan Gejala Polip Gigi

Pada kasus dengan polip yang kecil, biasanya tidak menimbulkan gejala, tapi jika polip berukuran besar bisa mengakibatkanbeberapa gejala:
  • Sakit pada bagian wajah
  • Sakit kepala
  • Bersin
  • Indera penciuman dan indera perasa berkurang atau bahkan mati rasa
  • Hidung berair atau tersumbat
  • Lendir yang jatuh dari belakang hidung ke tenggorokan
  • Mendengkur
  • Rasa gatal di sekitar mata
  • Sakit pada gigi rahang atas
Solusi tepat untuk mengobati polip pada gigi yang paling cocok dan ampuh tanpa efek samping

OBAT POLIP GIGI TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD G

Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan untuk mengobati polip pada gigi anda, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami extrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit polip gigi yang menyerang anda.

Manfaat yang terkandung didalam obat herbal Jelly Gamat Gold G

Ektrak teripang emas yang ada di dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G mengandung banyak senyawa aktif yang mampu mengatasi segala macam penyakit mulai dari penyakit ringan, sedang sampai dengan akut. Senyawa-senyawa yang terkandung dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.
Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang terbukti dapat mengobati penyakit Polip Gusi secara alami , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86.8% , Kolagen 80% , Omega 3, 6 dan 9 , Chondroitin , Mukopolisakarida , Glucosaminoglycans (GAG’s) , Antiseptik alamiah serta berbagai jenis Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki peranan masing-masing dalam mengobati penyakit Polip Gigi atau Polip Gusi seperti halnya kandungan Antiseptik alamiah yang terbukti dapat mencegah bakteri , jamur , serta infeksi pada gigi dan gusi yang menjadi penyebab utama terjadinya penyakit Polip Gigi / Gusi . Selain itu Antiseptik alami yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G tersebut mampu menjaga dan membersihkan Gusi agar terhindar dari berbagai jenis permasalahan Gusi seperti infeksi Gusi dan polip Gusi .

Sudah sangat jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini mampu mengobati penyakit polip gigi yang anda alami sampai tuntas. Jadi jika anda ingin mengobati polip gigi, maka obatilah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

JGC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol dan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000

0 komentar:

Posting Komentar